Tingkatkan Pelayanan Kesehatan untuk Masyarakat 

Camat Tenayan Raya Gelar Agenda Safari Posyandu di Sialang Rampai 

Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitra  melaksanakan agenda rutin setiap awal bulan " Safari Posyandu, Rabu (9/1).

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) --  Di awal tahun 2019 ini, Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitra  melaksanakan agenda rutin setiap awal bulan " Safari Posyandu Camat Tenayan Raya ". Kegiatan ini gunanya meningkatkan pelayanan kesehatan  untuk masyarakat. Acara   safari posyandu perdana di bulan Januari dilaksanakan di Posyandu Seroja Ceria Kelurahan Sialang Rampai,  RT 02 RW 02, Rabu (09/01/19). 

Dalam paparanya, Camat Abdimas Syahfitra menuturkan,  bahwa agenda safari posyandu ini merupakan suatu langkah  dalam rangka menjadikan generasi muda bangsa yang sehat.

 " Mari ibu-ibu bersama kita rutin membawa anak kita ke posyandu untuk generasi muda yang lebih baik," ujar Abdimas. 

Ditambahkan mantan Kabag Humas Protokol Setdako Pekanbaru ini dengan  kegiatan posyandu ini untuk  menjadikan generasi muda Indonesia khususnya di Kecamatan Tenayan Raya menjadi generasi muda yang sehat dan kuat. 

" Semoga dengan kegiatan safari posyandu ini dapat menjadikan generasi muda yang sehat khususunya di Tenayan Raya," harap Abdimas. 

Pada kesemoaran itu,  Camat Tenayan Raya turut didampingi Seklur Sialang Rampai, Ketua RW dan pihak Puskesmas Tenayan Raya dan para kader posyandu melakukan pemeriksaan kesehatan bayi, balita dan ibu hamil saat safari posyandu perdana di Sialang Rampai.(Kim) 
   


Berita Lainnya...

Tulis Komentar